HOME | PROMOTIONS | ABOUT US | HISTORY | PILATE'S ADVANTAGES | AVAILABLE CLASSES | TESTIMONIAL | CONTACT | CAREERS | INSTRUCTORS |

"The whole country, the whole world, should be doing my exercises,they would be happier."
Joseph Hubertus Pilates, 1965

 
 
 
 
   
TESTIMONIALS
 

Tasya Grancia

Saya orang yang sangat malas untuk berolah raga. Tetapi belakangan ini punggung belakang, leher, dan tangan kiri suka kesemutan, dan belikatnya sering sakit. Lalu saya ke dr.jantung di Singapura menyarankan saya untuk ikut pilates.

Berbekal info dari seorang teman saya memutuskan untuk bergabung di Body Connection Pilates Kelapa Gading.Setelah mengikuti pilates kung lebih 10 session, saya mearasakan ada pengurangan rasa sakit dibelakang punggung dll. Kesemutan berkurang walau kadang masih suka timbul.

Terima kasih atas support pengajaran dari Mario selama ini sehingga saya bisa berangsur baik berkat pengajaran Mario. [ return to top ]

Imelda Intan Suryadi

Saya sangat suka olah raga, selain untuk kesehatan juga untuk menjaga agar badan tatap tone. Typical olah raga saya sejak dulu itu fitness di gym. Tapi sejak saya terlalu banyak kesibukan baik di kantor maupun di rumah, saya jadi tidak ada waktu lagi untuk ke gym. Selain itu saya mencari alternative olah raga lain yang cocok untuk usia dan rutinitas saya. Lalu saya mencoba pilates di Body Connection Pilates dan ternyata lebih cocok.

Dan yang membuat saya surprised, ternyata hanya dengan pilates arm saya lebih lebih tone, dan saya tidak perlu weight training lagi. Pilates sama beratnya atau mungkin lebih berat daripada workout yang biasa saya lakukan di gym. Dan yang pasti badan tetap fit dan langsing.

Untuk instruktur saya Imelda kalau saya berkeluh kesah “ cape….berat….” jangan dimanjain ya, terusin aja workout nya. Thank buat Imelda dan sukses buat Body Connection Pilates.

[ return to top ]

Jeanny Ko

Tanpa terasa setahun sudah aku ikut pilates di Body Connection, yang berarti setahun sudah aku ketemu dengan “algojoku” si Nesia . Waktu pertama aku datang, aku di kasih training yang oke banget dech, dalam hati “ringan bener pilates” . Padahal kata orang – orang pilates itu bisa buat sakit semua badan.. Pe De aja dech, mungkin aku yang biasa olahraga jadi Pilates itu kecil, so aku sign – up.

Hmmmm.. ternyata, tiap kali abis latian badanku pegel – pegel semua.. tapi setelah 3 bulan mulai berasa, Wah enak juga ikutan Pilates.. Karena kebetulan aku ada back bone problem, aku enggak bisa lama – lama duduk di lantai, leherku kalau nengok kanan sakit dan berasa kaku, Nah setelah aku pilates aku berasa banget problem aku hilang, sekarang aku udah bisa duduk di lantai, tiap nengok kanan udah enggak sakit dan kaku lagi..

Oh ya..aku juga dulu nya enggak bisa pakai sepatu high heels, karena tiap pakai high heels tulang belakangku sakit dan berasa nusuk ke dada, akan hilang kalau di urut... Nah sekarang ke pesta sudah bisa pakai high heels lagi.. yeyeyeye.., dan tulang belakangku enggak sakit sama sekali..

Biarpun algojoku menyiksa aku..tapi, aku tetap dtg dengan pasrah, karena ada perubahan di tulang belakangku .So, Pilates memang cocok buat aku, dan kebetulan juga dapet ‘algojo’ si Nesia..although aku juga pernah ditrain dengan yang lain, basically.. all teachers are goods..

Paket pertama habis aku sambung lagi sampai sekarang.. [ return to top ]

Ema Ardena

Setelah vacum Pilates selam 10 tahun, saya kanget banget untuk Pilates lagi tapi saya takut ketemu dengan instruktur yang asal – asalan. Karena saya tidak mau tubuh saya makin parah posturnya dan tambah sakit, apalagi saya lagi latihan untuk half marathon. Terus teman menyarankan untuk pilates dengan Maya di Body Connection Pilates. Wah langsung cocok after 1 trial class. Maya bisa langsung liat apa yang harus, di fix secara detail dan sudah tau latihan yang cocok untuk saya.

Setelah beberapa kali latihan, saya sudah bisa melihat dan merasakan perbedaannya, postur terlihat lebih baik karena saya bisa berdiri tegak, tidak kelihatan bungkuk dan merasa tubuh tidak mudah sakit. Pilates breathing sangat membantu saya dalam lari half marathon, dan juga mencegah kerusakan otot tubuh saya akibat lari, weight training dan kickboxing.

Yang paling suka latihan dengan Maya adalah selain latihan rutin, dia selalu memberi saya satu latihan yang susah / sangat challenging, yang membuat saya penasaran untuk bisa melakukannya dengan benar. Seru banget, tidak pernah bosan jadinya. Setiap kali latihan rasanya 1 jam cepat banget.

I am so happy that I found the perfec instructor, she makes me loves pilates even more!

[ return to top ]

Levina

Awalnya saya temasuk orang yang sangat malas untuk berolahraga, tetapi sekitar 3 bulan yang lalu teman saya yang juga instrutur saya Levina menawarkan saya untuk berolah raga senam pilates ini, dan saya mencobanya.

Sebelum mengikuti senam piltes ini, saya mempunyai kelihan pada pinggang saya yang sering sakit dan pada bagian belakang leher dan pundak sering nyeri, mungkin karena pekerjaan saya yang setiap hari mengharuskan saya duduk berjam – jam, tetapi setelah mengikuti senam pilates ini saya merasa keluhan - keluhan saya berangsur – angsur membaik.

Pinggang saya sudah mulai enakan dan sudah jarang sakit ( nyeri ) lagi, begitupun dengan leher dan pundak saya sudah mulai jarang nyeri.

Dengan senam pilates ini saya merasa lebih segar dan fresh, berat badan saya pun turun banyak sekali manfaat yang saya rasakan dan dapatkan dari senam pilates ini. Ditambah dengan suasana latihan yang fun dan rilex, itu semua karena didukung oleh instruktur saya Levina yang sangat jelas dalam memberikan informasi dan juga sabar membimbing saya dan dapat membuat suasan latihan fun ,serius tapi santai.

Terima kasih instruktur saya Levina dan team Body Connection…….

[ return to top ]

Hellen

Saya bukan pecinta olahraga, sudah berganti-ganti olahraga selalu merasa tidak cocok, sampai akhirnya saya mencoba pilates. Di pilates, saya banyak mengetahui dan belajar postur tubuh yang baik dan benar. Latihannya terasa melelahkan tetapi saya merasa fun, dan disetiap gerakan Instruktur saya selalu memperhatikannya, agar terhindar dari cedera.

Sejak ikut pilates pengapuran ditumit saya, tidak pernah sakit lagi, saya merasa lebih segar, dan tidak cepat lelah. Postur saya membaik terlihat dari cara berdiri dan duduk bisa lebih tegak. Bagi saya pilates ok banget. Terima kasih buat instruktur saya Hellen, dan Asih yang sudah memberikan info untuk promo-promonya.

Maju terus Body Connection Pilates….[ return to top ]


Lisa Paramita Dewil

"Nama saya Lisa Paramita Dewi, 35 thn.Saya mengikuti olah raga Pilates ini karena sayasuka sekali sakit kepala. Mungkin karena saya kurangberolah raga.Dan kebetulan Body Connection Pilates di Pluit dekat dengan rumah saya, maka saya mencoba untuk latihan denga nmenjadi member.Awal-awal mengikuti latihan Pilates merupakan kegiatan yang berat bagi saya, karena otot-otot sudah kaku semua.

Before
After

Sekarang sudah hamper 5 bln saya mengikuti Pilates, badan saya terasa lebih fit dan sakit kepala jarang muncul. Terima kasih terutama kepada instruktur saya (Marvid), yang dengan sabar dan telaten melatih saya, serta selalu memotivasi saya untuk hidup sehat.Sukses terus yah Body Connection Pilates."

[ return to top ]

Atika Natalia – 14 tahun

Atika Natalia & Irma Justika

"Waktu pertama aku mau masuk Pilates, pertama masih ngeras males & ngebosenin.Aku pikir Pilates bakal kayak senam-senam biasa. Mamaku suruh aku ikut Pilates sebenernya gara-gara punggungku yang scoliosis. Ternyata abisnyo bauntuk pertama kalinya, aku merasa kalo ternyata Pilates ngga ngebosenin, ternyata membuat tubuh jadi segar dan fresh.

Pelatihnya (Ms. Marvid) juga baik,sabar untuk ngajarinnya.Badanku juga jadi semakin lentur, padahal dulu angkat kaki lurus setinggi setengah badana jaga kbisa.Skoliosisku sekarang juga udah berkurang sedikit.Menurutku, Pilates ini memang sangat efektif untuk kesehatan, sangat menyenangkan dan sama sekali gak ngebosenin."

[ return to top ]

Irma Justika – 12 tahun

Atika Natalia & Irma Justika

"Sebelum masuk les Pilates, punggungku sering pegal-pegal karena posisi dudukku.Biasa kalau duduk suka miring atau bongkok, jadi aku ikut les Pilates.Pertama-tama aku piker les Pilates membosankan dan kupikir mungkin pegal untuk melakukan beberapa gaya.

Tetapi setelah ikut les, ternyata rasanya sangat enak.Punggungku tidak pegal-pegal lagi. Posisi dudukku menjadi lebih baik, lalu rasanya lebih segar dan aku menjadi semakin lentur. Pelatihnya (Ms. Marvid) juga baik dan asyik, tidak memaksa kita kalau kita tidak biasa. Les Pilates memang baik dan menyenangkan"

[ return to top ]

Lucky Setiawan & Imelda Ismail

"Saya dan suami mempunyai masalah yang berbeda, Saya pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan satu kaki saya menjadi berbeda ukuran dan membuat pinggul hingga ke badan bagian atas menjadi miring / tidak simetris dan tentu saja itu membuat kaki dan pelvic area menjadi lemah, kaku dan koordinasi serta keseimbangan terganggu, dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Setelah latihan hampir satu tahun saya merasakan manfaat yang luar biasa, perut dan punggung yang lebih kuat membuat saya bisa mengontrol tubuh bagian atas. "Body Awareness" yang sangat diterapkan oleh Maya (Instruktur saya dan suami) di setiap sesi latihan membuat saya bisa mengontrol seluruh bagian tubuh terutama kaki dan pelvic area.

Untuk suami yang tadinya tidak bisa duduk tegak karena otot perut yang lemah, otot bahu & punggung yang kaku, sekarang sudah bisa duduk tegak tanpa merasa tersiksa sehingga latihan bisa maksimal dan meningkat ke level berikutnya, karena seluruh otot yang lemah dan kaku sudah lebih kuat dan fleksibel.

Saya dan suami sangat menikmati latihan Pilates di Body Connection Pilates Kelapa Gading.
Sukses untuk Maya & Team BCP!!"

[ return to top ] [ view our client's testimonial ]

 
  PILATES FOR MEN
  PILATES FOR KIDS
  PILATES FOR PREGNANT MOM
Copyright © 2011. All Rights Reserved | Body Connections Pilates | Developed by: Portfolioman